Temanku Mati karena Di Sia-Siakan

Beberapa hari lalu aku di kasih tahu kabar klo temenku kecelakaan, saya bukan membahas bagaimana kecelakaan iti bermula, mungkin itu sudah takdirnya. dan saya rasa seseorang tidak akan pernah meminta musibah,..

Beberapa Jam Kemudian saya dengar kabar dia sudah Meninggal (innalilahi...) yang membuat saya agak kecewa sampai darah saya naik.,. saya mendengar dari Tetangga mereka dan saksi yang mengantarkan korban ke rumah sakit
Saya sangat kecewa dengan team Dokter Di Rumah Sakit MAgetan, Rumah Sakit Madiun yang notabenya Rumah Sakit Umum Daerah ( Bukan Swasa ) dan yang jadi membuat saya geleng2 kepala kenapa pihak polisi yang bertugas mengayomi dan membantu masyarakat malah bertindak sebaliknya.,.

setelah kecelakaan korban di bawa ke rumah sakit oleh para warga sekitar, karena korban tidak membawa identitas sama sekali pihak rumah sakit menelantarkan korban sampai teman2nya datang untuk mencari alamat tempat tinggal si korban, beberapa jam kemudian keluarga korban datang, setelah keluarga korban baru itulah pihak rumah sakit menangani korban itupun hanya du bersihkan darahnya saja, setelah di periksa ternyata pihak Rumah Asakit MAgetan tidak mampu mengatasi dan di rujuk ke RS MAdiun., tetapi disana korban belum mendapat perawatan berarti di karenakan keluarga tida bisa membeli Obat (MAaf Mereka Keluarga yang Tidak mampu),. Bapak Korban pulang untuk mencari apa yang bisa di jual di rumahnya untuk membeli obat agar nyawa anaknya tertolong. tapi belum sampai rumah sudah dapat kabar klo anaknya sudah meninggal., menurut tetangga, saksi, korban sama sekali belum pernah di masukin obat sama sekali.

Padahal kondosi korban, hampir 50% tulangnya patah.,,. setelah itu akhirnya keluarga mau membawa jenazah ke rumah, tetapi pihak polisi minta Visum untuk penyelidikan padahal keluarga korban sudah pasrah atas kematian anaknya., dan pihak rumah sakitpun juga ikut dalam biaya administrasi,., untung saja teman2 korban tetangga mengumpulkan uang untuk mengambil jenazah.,.


Apa di jaman sekarang nyawa seseorang sudah tidak berati lagi.,.
Apa lebih Berarti Uang ?
Untuk Dokter, saya tahu anda sekolah mengeluarkan biaya yang sangat banyak,. tetapi apa seperti itu cara anda menangani pasien yang Miskin.,.
Untu Polisi, Anda adalah seseorang yang hebat.,. Hebat menganiaya Rakyatmu.,.,

Saya sudah tidak bisa lagi menulis lagi,., jika mengenang kejadian itu,., hanya bisa berkata mereka adalah Anjing!!!


Semoga Tumhan Menerima Arwah umatnya yang di sia-siakan di dunia ini,.,.